Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T19:18:57+07:00
Dan: - aku dan kamu bermain bersama.
       - mama dan papa sedang pergi ke jepara
tetapi: - aku benci dia tetapi mencoba untuk memaafkannya
1 5 1
2014-05-24T19:20:04+07:00
1. Kalimat menggunakan kata "dan" : "Dan itulah akhir dari kisah ini." ; "Andi dan Ando segera menuju lapangan." dan lainnya.
2. Kalimat menggunakan kata "tetapi" : "Tetapi aku masih saja memikirkan hal itu." ; "Walau ibu sudah menyuruh berulang-ulang, tetapi Keke tetap saja diam."