Jawabanmu

2014-05-24T19:11:46+07:00
Hukum adalah yang tertinggi dan semua orang mempunyai derajat yang sama di muka hukum
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T19:13:58+07:00
semua orang tunduk pada hukum yang berlaku
tanpa pandang kedudukan, kekayaan, keturunan ataupun  jabatan
siip
pemilihan umum di indonesia diatur dalam UUD 1945 yaitu...
kasi tau gk ya
diatur oleh pasal 22 E UUD 1945
konfir la pertemanan nya