pengukuran atau akuisisi data dari sebuah objek atau fenomena oleh sebuah alat yang tidak secara fisik melakukan kontak dengan objek tersebut atau pengukuran atau akuisisi data dari sebuah objek atau fenomena oleh sebuah alat dari jarak jauh, (misalnya dari pesawat, pesawat luar angkasa, satelit, kapal atau alat lain. Contoh dari penginderaan jauh antara lain satelit pengamatan bumi, satelit cuaca, memonitor janin dengan ultrasonik dan wahana luar angkasa yang memantau planet dari orbit. Indera

Jawabanmu

2014-05-24T19:00:28+07:00
tidak dpt menentukan jam kpn hal itu terjadi
perkiraaannya kadang" meleset
maaaf kol ada yg salah ;)

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T19:00:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keterbatasan data dari cuaca sangat dipengaruhi oleh angin,karena dengan adanya angin maka suhu dan kelembaban udara sulit untuk didapatkan data
7 3 7