Jawabanmu

2014-05-24T18:46:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya karena itu tergantung dari kebijakan sekolah saja. Mungkin belum ada tempat , biaya , Orang yang mengurus dls
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T18:48:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena harus lengkap juga
harus berdasarkan hasil pelajaran siawa dengan siswa
yang menjaga koperasi itu,
dipilih siswa yang jujur dan berprestasi.
jarang sekolah menerapkan hal itu.

semoga membantu :)

jangan lupa tandai yg terbaik :)
oke :)
banyak hal yang harus diperhatikan untuk membuat koperasi... harus ada : 1. Modal
2. tempat / lahan koperasi 3. adanya Anggota yg berminat...