Jawabanmu

2014-05-24T18:45:43+07:00
P = panjang , l= lebar .
Diketahui P= L+2
Keliling = 2 (p+l)
           28 = 2(l+2+l)
           28=2(2l+2)
           28=4l+4
           28-4=4l
            24=4l
             6=l
P= L+2
  = 6+2
  =8
Jadi Panjang = 8cm Lebar= 6 cm
          
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T18:46:20+07:00
Kll = 2(p + l)
28 = 2(( l + 2 ) + l )
28 = 2( 2l + 2 )
28 = 4l + 4
28 - 4 = 4l
24 = 4l
l = 6 cm

lebar = 6 cm
panjang = l + 2 = 6 + 2 = 8 cm

L = p . l
   = 8 . 6
   = 48 cm2