Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T18:39:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
massa jenis dawai 

karena massa tak mempengaruhi tinggi nada

semoga membantu :)

2 5 2
2014-05-24T18:40:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
berikut ini hal hal yang memengaruhi tinggi nada sebuah dawai, kecuali
a. massa jenis dawai
b. cara memberi ketikan padla dawai
c. luas penampang dawai
d. panjang senar