Jawabanmu

2014-05-24T19:23:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas permukaan = luas kubus + luas limas
                               = 6s² + luas alas + jumlah luas segitiga bidang tegak
                               = 6.8.8 + 8.8 + 4. 4√3.8/2
                               = 384 + 64 + 64√3
                               = 448 + 64√3 cm²
o ya maaf, seharusnya luas alasnya gak diisi, jadi jawabannya 384 + 64 akar 3
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T19:57:17+07:00
L permukaan = L permukaan prisma + L permukaan limas - luas persegi
                        = (6 s² ) + (L persegi + L 4 segitiga) - s²
                        = (6 x 8²) + ((s²) + 4 x 1/2 x a x t) - 8²
                        = 6 x 64 + ((8²) + (4 x 1/2 x 8 x 4 √3)) - 64
                        = 384 + (64 + 64√3) - 64
                        = 384 + 128 √3 - 64
                        = 448 √3
 

Itu di kurangi luas persegi karena ada luas yang berhimpitan (tutup prisma dengan alas limas)

#Maaf Jika Salah#


Oke ;)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus