1. a. gas CFC tidak beracun tetapi mengapa penggunaan gas CFC harus diganti dengan gas lain. jelaskan!
b. beri 3 contoh peralatan rumah tangga yang menggunakan gas CFC?
c. apa maksud Label NonCFC pada suatu peralatan rumah tangga?

2
thanks bagi yang udah jawab!!!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T18:36:55+07:00
1.gas CFC itu sebenarnya beracun, karena merusak ozon
2.AC,Kulkas,Sprayer
3.Tidak mengandung CFC/digantikan gas lain
sebagai pengganti
jadi tu kita tu jangan menggunakan gas CFC , jadi pakai gas pengganti...pakai benda/barang yang nonCFC...itu sebagai gas pengganti...
betul
siip
pengganti sementaranya adalah gas HydroFluoroCarbon (HFC)
2014-05-24T18:39:09+07:00
gas CFC itu sebenarnya sangat berbahaya bagi bumi, karena dapat mengurangi lapisan ozon, apalagi sudah hampir mendekati tipis...gas CFC itu berasal dari kulkas, AC, AC mobil...dsb. mungkin maksud dari label nonCFC itu yang tidak akan mengurangi lapisan ozon yg melindungi bumi, jadi label itu aman :)
1 1 1