Jawabanmu

2014-05-24T18:23:40+07:00
Karena matahari adalah bintang, bintang adalah benda langit yang dapt memancarkan cahayanya sendiri.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T18:36:10+07:00
Karena, matahari adalah tempat berlangsungnya reaksi fusi helium menjadi hidrogen.
Energ hasil reaksi termonuklir di nti berupa sinar gama dan neutrino memberi tenaga besar dan menghasilkan energi panas dan cahaya yang di terima bumi.
Energi tsb dibawa keluar oeh matahari melalui radiasi
1 5 1