Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T18:18:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terdiri lebih dari satu atau lebih dari tunggal

semoga membantu :)

jangan lupa tandai yg terbaik :)
tandai yang terbaik caranya gimana yah ??
disamping terimakasih ada juga tulisan tandai sebagi terbaik berwarna putih dengan tulisan berwarna hitam ,tekan aaja siapa yang ingin kamu tandai sebagai yg terbaik :)
itu ?
ya :)
2014-05-24T18:26:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebhinekaan , keberbagaian , keanekaragaman , heterogenitas
maaf ya jika salah >_<
yang bener yang mana yah wkwkk