Jawabanmu

2014-05-24T17:52:31+07:00
-yang mellukan berhubunga sesama perepuan dan laki2 tampa resmi
-mengakui istri orang lain
-meninggalakn shalat
-kikir pada segalanya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T17:53:31+07:00
-seperti siswa yg melanggar kewajibannya , tidak berpakaian rapi, atau membolos saat pelajaran berlangsung :)
-membayar pajak.
banyak perusahaan2 yang tidak ingin membayar seluruh pajaknya. dengan cara menyogok  petugas2nya lalu perushaan itu hanya membayar 25% saja dan
melanggar tata tertib

- tidak membayar pajak
- tidak taat pada hukum
- tidak menjunjung tinggi dasar negara dan pemerintahan