Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T17:40:26+07:00
Nepotisme berarti lebih memilih saudara atau teman akrab berdasarkan hubungannya bukan berdasarkan kemampuannya. Kata ini biasanya digunakan dalam konteks derogatori.
Patriotisme adalah sikap dan rasa cinta tanah air yang tinggi yang harus dimiliki oleh setiap bangsa indonesia. Karena punya rasa memiliki maka setiap warganegara berkewajiban untuk membela tanah air dan bangsa, mempertahankan nkri serta landasan negara ri.
Nasionalisme adalah satu paham yang menciptakan dan mempertahankan kedaulatan sebuah negara (dalam bahasa Inggris “nation”) dengan mewujudkan satu konsep identitas bersama untuk sekelompok manusia.

2 5 2
2014-05-24T17:41:04+07:00