Jawabanmu

2014-05-24T17:34:13+07:00
-terbentuknya asas2 yg menjadi dasar pembentukan pacasila
-pemberian nama dasar negara oleh soekarno yaitu Panca sila
Sudah yakin?
yakin sekali karna sudah ada dalam buku paket
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T17:35:07+07:00
Sidang-sidang BPUPKI menghasilkan dua hal penting: 

1. Rumusan dasar negara, Pancasila. 
2. Rancangan UUD bagi negara Republik Indonesia [akhirnya disahkan oleh PPKI tanggal 18 Agustus 1945].