Sebutkan peranan echimodertama bagi kehidupan manusia?
jelaskan terjadi autoinfeksi!
jelaskan ciri-ciri cephalopoda!
apakah manfaat animalia bagi organisme lain?

2
lapisan pembentuk mutiara apa?, termasuk hewan poikiterm yang kecuali?, hewan berikut yang berdasarkan taksonomi termasuk dalam satu kelas?, leucoso lenia adalah salah satu contoh porifera yang mempunyai saluran air tipe apa?, porifera mempunyai eksoskeleton dariduri-duri yang disebut apa?, dan terakhir susunan saraf pada cacing gelang adalah?
lapisan nacre itu pembentuj mutiara
sistem syarafnya tangga tali..

Jawabanmu

2014-05-24T17:28:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memiliki kaki di kepala dan
mengalami modifikasi menjadi
tentakel
habitat tempat hidup umumnya
di laut
Tubuhnya sudah terluhat jelas
antara kepala, leher dan badan
dan kaki
Alat pencernaan berupa mulut,
faring, kerongkongan, lambung,
usus, dan anus
Kelenjar pencernaan yaitu
kelenjar ludah, hati, dan
pankreas
Sistem peredaran darahnya
ganda dan tertutup
alat ekskresi berupa nefridia
(ginjal)
Sistem saraf berupa tujuh
ganglion
Reproduksi Cephalopoda secara
seksual, bersifat diosious yaitu
alat reproduksinya terpisah pada
hewan jantan dan betina
Makananya berupa kepiting atau
invertebrata lainnya.Sebagai
hewan pemangsa, hampir semua
Cephalopoda bergerak cepat
dengan berenang.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T17:39:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ciri-ciri cephalopoda

  Kaki terdapat dikepala, tidak bercangkok (kecuali nautilus) •         Bergerak lambat dengan tentakel, sirip, dan cepat dengan cara menyemprotkan air •         Warna kulit berubah sesuail lingkungan (karena zat kromator pada kulitnya) •         Alat kelamin terpisah
2 5 2