Jawabanmu

2014-05-24T17:22:51+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T17:40:26+07:00
Indonesia tetap berkomitmen untuk menurunkan emisi gas rumah kaca (GRK) meski ada negara maju yang menurunkan komitmen penurunan emisi. Hal tersebut diungkapkan Ketua Delegasi RI, Rachmat Witoelar dalam jumpa pers di Kantor Dewan Nasional Perubahan Iklim (DNPI) di Jakarta, Selasa (10/12) mengenai hasil konferensi PBB untuk Perubahan Iklim ke-19 (COP19 UNFCCC) di Warsawa, Polandia. Dalam konferensi perubahan iklim tersebut, terdapat perkembangan mengejutkan yaitu melemahnya komitmen penanganan perubahan iklim dari negara maju, terutama dari Jepang danĀ  Australia. Seperti diketahui, Pemerintah Jepang secara resmi mengumumkan perubahan komitmen penurunan emisi dari semula 25% dari emisi tahun 1990 menjadi 3,8% dari emisi tahun 2005 atau setara 3,1% dari emisi tahun 1990. Sedangkan Pemerintah Australia telah menghapus berbagai kebijakan perubahan iklim mereka seperti Climate Change Authority, Clean Energy Finance Company dan Domestic Carbon Pricing Scheme.
1 5 1