Jawabanmu

2014-05-24T17:10:39+07:00
1. rakyat
  rakyat adalah semua orang yang menjadi penghuni suatu negara, tanpa rakyat mustahil negara akan terbentuk

2. wilayah ( wilayah daratan dan lautan)

3. pemerintah yang berdaulat

4. pengakuan dari negara lain (pengakuan secara de facto dan pengakuan secara de jure)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T17:10:49+07:00
Rakyat yang bersatu,ada daerah atau wilayah,pemerintahan yang berdaulat,dan pengakuan dari negara lain.

jadiin jawaban terbaik ya please!



1 5 1