Saling menghargai keragaman budaya antara satu daerah dengan daerah yang lain merupakan salah satu cara untuk memperkokoh integrasi bangsa. carilah hal-hal lain yang dapat dilakukan untuk memperkokoh integrasi bangsa di daerahmu.

jenis kegiatan dan uraian kegiatan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T16:50:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kegiatan

1.membuat regu belajar:
kgiatan:membahas mengenai manfaat budayya yang berbeda

2.membuat pertemua antar agama-agama di kelas
kegitan:membaha manfaat perbedaan agama

semoga membantu :)

membuat festival kebudayaan, mengamalkan Pancasila, UUD 45
2014-05-24T16:51:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 membuat kelompok belajar dengan berdiskusi dengan cara diskusi
dan membuat kelompok belajar

1 5 1