Jawabanmu

2014-05-24T16:47:32+07:00
Di sekolah =
- sama2 ikut serta menjaga nama baik sekolah
di rumah =
- bekerja bakti bersama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T16:54:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di Sekolah : Membentuk kelompok belajar, membuat penghijauan di sekolah, Membuat MaDing, Membantu teman yang kesusahan. Di Rumah : Kakak membantu adiknya belajar, merawat rumah, menjaga ketertiban rumah.
2 3 2