Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T16:44:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keluarga

1. membohongi orang tua
2. Kekerasan dalam rumah tangga
3. memarahi anak berlebihan
4. pertengkaran orang tua

Masyarakat

1. Mabuk mabukan
2. Bermain judi
3. Tawuran antar warga
4. Bermusuhan dengan tetangga
49 4 49
makasi ya
iya sama-sama
thx jawaban nya mantap
2014-05-24T18:56:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keluarga: melawan dan membohongi orng tua, kekerasan yang trjadi dlam keluarga.

masyarakat : mabuk - mabukan, dll.
8 3 8