Jawabanmu

2014-05-24T16:39:25+07:00
Transformasi Geometri Pemindahan objek (titik, garis, bidang datar) pada bidang. Perubahan yang (mungkin) terjadi: •Kedudukan / letak •Arah •Ukuran Jenis jenis Transformasi Pergeseran (Translasi)Pencerminan (Refleksi)Pemutaran (Rotasi)Perkalian bangun (Dilatasi)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T16:50:08+07:00
Transformasi
Pemindahan objek (titik, garis, bidang datar) pada bidang.
Perubahan yang (mungkin) terjadi: •Kedudukan / letak •Arah •Ukuran
Jenis jenis Transformasi
Pergeseran (Translasi) adalah suatu transformasi yang memindahkan setiap titik pada sebuah bidang berdasarkan jarak dan arah tertentu.
Pencerminan (Refleksi) adalah jenis transformasi yang memindahkan suatu titik pada suatu bidang ke bayangannya.
Perputaran (Rotasi) adalah transformasi yang memindahkan suatu titik ke titik lain dengan perputaran terhadap titik pusat tertentu.
Perkalian bangun atau perubahan skala (Dilatasi) adalah suatu transformasi yang memperbesra atau memperkecil bangun tetapi tidak mengubah bentuk.
Komentar sudah dihapus
Ya..makasih
ama2
maaf salah ketik,sama2