Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T16:35:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam bahasa latin artinya:
Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat

semoga membantu :)
5 5 5
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-24T16:35:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"Men Sana In Corpore Sano" artinya adalah "Di dalam tubuhyang sehat terdapat jiwa yang sehat"
didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang sehat