Jawabanmu

2014-05-24T16:31:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna:


bila:
sama dengan jika artinya hal yang mungkin ada

serakah :
egois yang suka mengambil hak yang lebih banyak dari sebenarnya

tahu:
adalah rasa mengerti mengenai suatu hal.

semoga membantu :)

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T16:34:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) bila : kata tanya untuk menanyakan kapan , waktu , dsb ; kalau , jika  , apabila
2) tahu : sesudah melihat; kenal, ;mengerti
3)serakah : rakus , loba , tamak
1 5 1