1.Negara Boneka bentukan belanda disebut ....
2.Apa itu NIS?Jelaskan!

Thanks ^^ Yang Bisa Mohon jawab ya ^-^

2
Komentar sudah dihapus
Tpi yg ini salah maaf yaa
Maksd aku klo ini slah juga maaf yaa
NIS itu Negara Indonesia Serikat
@maryatul bener kok makasih ^^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T16:30:44+07:00
Disebut BFO (BIJEENKOMST VOOR FEDERAL OVERLEG).NIS adalah sistem pendataan siswa skala nasional dengan memberikan kode identitas yang bersifat unik, tunggal dan berlaku seumur hidup kepada seluruh siswa Indonesia pada jenjang pendidikan dasar dan menengah, serta dapat dimanfaatkan juga pada jenjang pendidikan tinggi.Semoga membantu

17 3 17
Komentar sudah dihapus
bsa
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-24T17:22:06+07:00
sistem pendataan siswa skala nasional dengan memberikan kode identitas yang bersifat unik, tunggal dan berlaku seumur hidup kepada seluruh siswa Indonesia pada jenjang pendidikan dasar dan menengah, serta dapat dimanfaatkan juga pada jenjang pendidikan tinggi
9 3 9