Jawabanmu

2014-05-24T16:24:41+07:00
Jadi panjang satunya itu 10 cm
pakai tripel pytagoras
akar 8 kuadrat + 6 kuadrat = 10
luas permukaan = 1/2. 8.6 .2 + 8+6+10 . 18
= 48 + 432
= 480 cm2
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T19:56:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang sisi salah satu segitiga dg rumus pytagoras
= akar 8² + 6²
= akar 64 + 36
= akar dari 100 = 10
>luas permukaan = LP
>luas alas = LA
>luas sisi tegak = LT
LP = 2 × LA + 3 × LT [karena LT nya ada tiga {segitiga} ok]
     =[2 × [6 × 8 × 1/2] + [3 × 10 × 18]
     =[2 × 24] + [3 × 180]
     = 48 + 540
     = 588 cm²
terima kasih semoga membantu  ^_^
jadiin yang terbaik ya.
3 5 3