Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T16:01:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.kota menjadi padat
2.kemacetan timbul di jalan raya
3.pengangguran
4.pemukiman kumuh.

semoga membantu :)

2014-05-24T16:09:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Meningkatnya jumlah penduduk, Meningkatnya jumlah penduduk dapat menyebabkan: 
- Timbulnya masalah perumahan
- Meningkatnya pemukiman kumuh
- Meningkatnya tingkat kriminalitas
2. Pencemaran kota baik berupa limbah industri dan rumah tangga, sampah, asap, dan debu serta zat-zat kimia beracun lainnya
3. Kebisingan. yang dapat menyebabkan penyakit kejiwaan seperti stres, sakit kepala, darah tinggi, jantung dsb
kamu tau gak ? beberapa
sorry salah
???
Komentar sudah dihapus