Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T15:44:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Hak memonopoli perdagangan dari ujung Afrika ke sebelah timur sampai ujung selatan
    Amerika. 
2. Hak memiliki tentara sendiri dan pengadilan. 
3. Hak memiliki mata uang sendiri. 
4. Hak menguasai dan mengikat perjanjian dengan kerajaan-kerajaan lain di daerah
    kekuasaan monopoli perdagangannya.
20 4 20
2014-05-24T15:54:04+07:00
Hak Octroi..
1.HAk monopoli perdagangan
2.memiliki tentara sendiri dan pengadilan
3.memiliki mata uang sendiri
4.menguasai dan juga mengikat perjanjian dengan kerajaan2 di daerah monopoli perdagangannya...
5 4 5