Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T15:45:04+07:00
Santi:sari:nana=4:6:15
sari=300.000:6
     =50.000
santi=4*50.000
       =200.000
nana=15*50.000
       =750.000
sari+santi+nana=300.000+200.000+750.000
                       =500.000+750.000
                       =1.250.000,00
jdkan yg terbaik
ini apa di bagi atau di kali santi=4*50.000 kok ada tanda bintangnya
bintang=kali
oo
thks
2014-05-24T15:50:42+07:00
Uang Sari =  300rb
1) uang santi berbanding uang sari = 2/5 x 300 rb = 120 ribu uang Santi
2) 5/7 x 300 rb= ? 
kurang lebih kaya gitu