Jawabanmu

2014-05-24T16:01:00+07:00
1.Remisi adalah pengurangan masa menjalani pidana yang diberikan kepada narapidana dan anak pidana yang memenuhi syarat-syarat yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan (lihat Pasal 1 ayat [6] PP NO. 32 THN 1999 TTG SYARAT DAN TATA CARA PEAKSANAAN HAK WARGA BINAAN PEMAYARAKATAN – PP 32/1999). Jadi, dalam remisi yang dikurangi bukanlah masa tahanan, tapi masa menjalani pidana oleh narapidana dan anak pidana yang diputuskan sebelumnya oleh pengadilan.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T18:06:56+07:00
Yg memberikan HAM adalah Tuhan yg maha esa.
ham yg kokoh adalah HAK asasi yg di berikan sejak lahir.
HAM di keluarga misalnya menghormati kedua orang tua sedangkan di sekolah tidak melukan pelanggaran, kekerasan dan tauran. (mematuhi oeraturan sekolah)

maaf kalo salah..
1 5 1