Jawabanmu

2014-05-24T15:21:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
NKRI HARGA MATI!.
Menandakan bahwa mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Setiap orang
Indonesia yang mempunyai rasa cinta tanah air atau patriotisme, ingin agar
NKRI tetap ujud dan tidak terpecah atau tergerogoti oleh alasan apapun.
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T16:04:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudnya negara kesatuan republik indonesi adalah harga diri msyarakat yyang harus di jaga dan
nkri harus dilestarikaan budaya,agar tak terpengaruh buddaya lain.

semoga membantu :)

2 5 2