Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T15:06:55+07:00
Persatuan dan kesatuan adalah pondasi yang sangat diperlukan untuk mengokohkan rasa keutuhan suatu bangsa


moga2 bener dan jadiin jawaban terbaik ya?
1 5 1
2014-05-24T15:07:58+07:00
-dasar ketahanan demi menjaga keutuhan negara
-menghindari perpecahan karena keberagaman budaya, agama, politik, dan sebagainnya
-alat pemersatu bangsa Indonesia saat melawan penjajah