Jawabanmu

2014-05-24T15:06:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dada serep untuk melancarkan ASI,  sakit kepala, mencegah keguguran ; Tapak kuda untuk meperlancar keluarnya air seni ; Sambung Nyawa untuk mengobati kanker ; Daun seribu untuk mengobati gangguan syaraf dan pencernaan ; Kemangi hutan untuk menghilangkan bau badan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T15:44:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Temulawak=mengobati sakit kuning,perut kembung,maag dan diare. kunyit= menghilangkan gatal dan menyembuhkan kesemutan. sambiloto=melindungi hati danmenekan pertumbuhan sel kanker
1 5 1