1.Jalan kereta api di indonesia hanya tersedia di dua pulau yaitu?
2.kapal laut memiliki keunggulan di bandingkan dengan pesawat karena?
3.Mobilitas penduduk yang bertujuan untuk menetap di suatu wilayah yaitu?
4.Nama pelabuhan terbesar di surabaya adalah?
5.Nama bandara di Yogyakarta yaitu?
6.Lembaga ekonomi yang berwatak sosial yaitu?
7.Suku bangsa dari jawa tengah yaitu?
8.Baju inong,rencong,dan bungong juempa budaya dari provinsi?
9.Faktor yang mempengaruhi keragaman sosial budaya di antaranya?
10.Interaksi sosial adalah hubungan antara?

Tolong di isi semua nya ya :D

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T14:34:50+07:00
1. jawa dan sumatra
2.harga tiket lebih murah
3.mobilitas permanen
4.tanjung perak
5.Adi sucipto
6.koperasi
7.jawa
8.NAD
9.indonesia merupakan negara kepulauan
indonesia punya banyak suku bangsa
10.manusia dengan linkungannya

jadikan jawaban terbaik yaa
2014-05-24T14:50:40+07:00
1.Jawa dan sumatra                                                                                            
2.karena kalau kapal laut kendaraan kita bisa dibawa di dalamnya,sedangkan pesawat terbang kendaraan kita tidak bisa di bawa di dalamnya. kapal laut biayanya lebih murah daripada pesawat dan kapal laut muat untuk orang banyak,sedangkan pesawat terbang biayanya mahal dan kapasitas penumpang terbatas                        
3. mobilitas permanen                                                                                            
4, pelabuhan tanjung perak                                                                                     
5. bandara internasionl adjisucipto                                                                          
6. koperasi                                                                                                            
7. suku sunda,jawa,banyumas,bagelen                                                                   
8. aceh                                                                                                                 
9. kontak dengan budaya lain,sistem pendidikan formal yang lebih maju,masyarakat yang heterogen                                                                                                     
10. ciri khas kehidupan bermasyarakat / sosial                                                                                                                                                                                             
tolong jadikan jawaban yang terbaik ya,,,  :)