Jawabanmu

2014-05-24T13:43:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Organ tumbhn scr umum terbagi 3
a. batang fungsinya penyokong
b. daun fungsinya fotosintesis
c.bunga fungsinya untuk reproduksi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T13:44:34+07:00
1. akar: menyerap air, menunjang berdirinya tanaman,alat pernapasan,penyimpan makanan cadangan
2. batang: Penopang tumbuhan agar tetap tegak,Pengangkut air dan mineral dari akar menuju daun,Penyimpan makanan cadangan,Pengangkut hasil fotosintesis.
3.daun:tempat fotosintesis,tempat pernapasan,tempat pengeluaran air
4. bunga:alat perkembangbiakan tumbuhan
5.buah dan biji:melindungi bakal tumbuhan baru