Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T13:29:12+07:00
A. pola hias manusia
b. pola hias binatang
c. pola hias tumbuh tumbuhan
d. pola hias geometris
e. pola hias khayali

smoga membantu :)
1 5 1
3. pola hias tumbuhan = dalam pembuatannya bersumber pada bentuk tumbuh tumbuhan
4. pola hias geometris = dalam pembuatannya mengacu pada bentuk ilmu ukur
Komentar sudah dihapus
terima kasih teman jawabannya sangat membantu
iya sama sama.. :)
2014-05-24T13:29:47+07:00
Motif batik, tenunan, anyaman, tembikar, ukiran kayu,dan ada juga pahatan batu. (semoga membantu pertanyaan).
2 3 2
2014-05-24T13:32:07+07:00
-flora
-fauna
-geometris
-dekoratif
1 3 1