Jawabanmu

2014-05-24T13:11:38+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T13:12:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harus rajin cek up ke dokter.... tp bisa juga makan jambu biji seperti yg dibawah
maaf klo ada kekeliruan
jangan main air sama berobat ke dokter dan mendapatkan tindakan lebih lanjut seperti opname