Jenis sampah yang tidak dapat diuraikan secara biologis yaitu....
a. plastik, bangkai hewan, dan sisa makanan
b. kertas koran, material tanaman, dan kaleng
c. sisa sayur, kotoran hewan, dan kaleng
d. plastik, kaleng, dan botol kaca

Mohon bantuannya :)

2
Pesan dari moderator!
Apabila tidak puas dengan jawaban yang diberikan, silahkan melapor ke moderator dengan klik kanan bagian jawaban ya!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T12:11:23+07:00
d. plastik, kaleng, dan botol kaca
1 5 1
2014-05-24T12:11:30+07:00
D. Plastik, kaleng, dan botol kaca

Jadikan yang terbaik ya, makasih :)