Jawabanmu

2014-05-24T11:58:39+07:00
Pagi hari di pantai
kala mentari muncul di ufuk timur
sinarnya menghembus pasir pasir yg halus
ku lihat kabut kabut lembut 
menyelimuti suasana riuh kala itu

burung burung bernyayi ria
menyambut datangnya pagi
angin bertiup kesana kemari
dinginnya menembus kulit

ombak berkejar kejaran 
menerpa karang ditepi laut
nelayan pun menepikan perahunya 
untuk menghitung tangkapan 
yang didapat semalam

alangkah indahnya kala itu..
suasana pagi hari di pantai

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T12:00:00+07:00
Hembusan angin dan rintik hujan
Bertiup pelan sesekali lambaikan pepohonan
Berteduh tenang
ku dibawah cemara nan rindang

Lenyap sesekali suara gemuruh
Datang kembali menerpa gubuk bambu
Di atas deburan ombak pantai
tempat ku merenung sepi sunyi

Senja itu..
Khayalan romantis membiuskan angan
Walau beku dan kaku
Dan hanya terkubur diam

Pantai telah sunyi..
Rintikan air hujan terhentikan
Sisakan suasana ombak
Indahnya matahari tenggelam

Kulihat semua berubah
Suasana pantai ini teduh
Nelayan pulang membawa buruan
Matahari pun tenggelam tanda malam datang

Ku ayunkan langkahku
Beranjak dari lamunanku
Dan melupakan masa lalu..

Suasana pantai yang tak terlupakan..