Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T11:46:07+07:00
Luas belah ketupat =  \frac{1}{2} x d₁ x d₂

384 =  \frac{1}{2} x 24 x d₂

d₂ =  \frac{384}{12} = 32 cm

*jadikan yg terbaik :)
3 3 3
2014-05-24T11:49:06+07:00
L = 384 cm2
D1 = 24 cm

L = d1 x d2 / 2
384cm2 = 24cm x d2 / 2
384cm2 = 12
d2 = 384 : 12
d2 = 32cm
L = 384 cm2
D1 = 24 cm

L = d1 x d2 / 2
384cm2 = 24cm x d2 / 2
384cm2 = 12
d2 = 384 : 12
d2 = 32cm