Jawabanmu

2014-05-24T11:39:59+07:00
Masing masing sudut yang dipotong ujung nya rusuknya menjadi 3,
jadi rusuk kubus yang awalnya 8 kita kalikan 3,
maka hasilnya adalah 24.
B

mau nanya, kok kalau dipotong ujung rusuk nya kenapa jadi 3? dapet 3 itu dr mana??
coba tulis gambar kuubus tersebut setelah di potong pasti ketemu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T11:50:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
7). potongan berbentuk limas segitiga beraturan disebut tetraeder yang banyak rusuknya      6 x 4 pojokan = 24 buah
     Kalau banyaknya rusuk kubus setelh dipotond 4 pojokannya menjadi 12 + 4(3) = 24         juga.

8). Jumlah panjang rusuk seluruh kupus 96 cm , sedangkan banyaknya rusuk ada 12
     panjang setiap rusuk 96/12 = 8 cm
     Luas permukaan 6(8x8) = 384 cm²
1 5 1