Jawabanmu

2014-05-24T11:08:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan wawancara: Memungkinkan untuk mengajukan banyak pertanyaan yang memerlukan waktu yang panjang.Memungkinkan bagi pewawancara untuk memahami kompleksitas masalah dan menjelaskan maksud penelitian kepada responden.Partisipasi responden lebih tinggi dibandingkan teknik kuesioner.kelemahan - kelemahan, yaitu:
1. Memerlukan waktu, tenaga, dan biaya yang lebih besar

2. Sangat tergantung pada individu yang akan diwawancarai

3. Situasi wawancara mudah dipengaruhi lingkungan sekitar
4. Menuntut penguasaan keterampilan bahasa yang baik dari interviewer
5. Adanya pengaruh subyektif pewawancara yang dapat mempengaruhi hasil wawancara

 6. Adanya pengaruh subjektifitas dari interviewer terhadap hasil wawancara



Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T11:17:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
wawancara juga mempunyai kelemahan - kelemahan, yaitu: 1. Memerlukan waktu, tenaga, dan biaya yang lebih besar 2. Sangat tergantung pada individu yang akan diwawancarai 3. Situasi wawancara mudah dipengaruhi lingkungan sekitar 4. Menuntut penguasaan keterampilan bahasa yang baik dari interviewer 5. Adanya pengaruh subyektif pewawancara yang dapat mempengaruhi hasil wawancara 6. Adanya pengaruh subjektifitas dari interviewer terhadap hasil wawancara

Kelebihan teknik wawancara: Memungkinkan untuk mengajukan banyak pertanyaan yang memerlukan waktu yang panjang.Memungkinkan bagi pewawancara untuk memahami kompleksitas masalah dan menjelaskan maksud penelitian kepada responden.Partisipasi responden lebih tinggi dibandingkan teknik kuesioner.
2 5 2