Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T13:07:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembeli marginal :pembeli yang mampu membeli barang sesuai harga pasar
pembeli super marginal :pembeli yang mampu membeli barang/jasa di atas harga pasar
pembeli sub marginal :pembeli yang membeli barang di bawah harga pasar
penjual marginal :penjual yang menjual barang/jasa pada harga pasar
penjual super marginal : penjual yang menjual barang/jasa di bawah harga pasar
penjual sub marginal :penjual yang menjual barang/jasa di atas harga pasar
24 4 24
2014-05-24T22:12:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembeli marginal :pembeli yang membeli barang sesuai dengan harga pasar
pembeli super marginal : pembeli yang membeli barang diatas harga pasar
pembeli sub marfinal : pembeli yang membeli barang dibawah harga pasar
penjual marginal : penjual yang menjual barang sesuai dengan harga pasar
penjual super marginal : penjual yang menjual barang dibawah hargapasar
penjual super marginal : penjual yang menjual barang diatas harga pasar

terimakasih
5 3 5
ralat * yang paling bawah itu penjual sub marginal