Jawabanmu

2014-05-24T10:42:00+07:00
Nkri itu negara kesatuan republik indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T10:44:49+07:00
NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) merupakan negara kesatuan yg berbentuk republik dgn sistem desentralisasi (pasal 18 UUD 1945), di mana pemerintah daerah menjalankan otonomi seluas-luasnya di luar bidang pemerintahan yang oleh undang-undang ditentukan sebagai urusan pemerintah pusat.
saran saya untuk lebih jelasnya search di google lebih lengkap:))
1 5 1