Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T10:41:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Agar tdk terjadi perpecahan bangsa
2.Agar keutuhan dan keamana NKRI tetap terjaga
3.Agar bangsa Indonesia maju
4.Agar tdk terjadi perbedaan yg menonjol antar manusia
162 4 162
2014-05-24T12:56:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. memperkuat jati diri NKRI
2. memperkuat ketahanan nasional dalam menghadapi segala ancaman dan gangguan dalam bernegara
3. memudahkan mebcapai tujuan nasional, yaitu tujuan nasiolal yang tertuang dalam pembukaan uud 1945 alinea ke 4
4. menciptakan suasana yang tentram aman dan damai
103 4 103