Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T14:45:40+07:00
1.melayang
2.gaya pegas,gaya gravitasi bumi,gaya magnet,gaya dorong,gaya listrik statis,gaya gesek,gaya otot
3.dengan cara menghantarkan listrik kekompor listrik
4.sayuran
  
                      itu juga kalo gak salah  :)
1.benda yang melayang
2.gaya magnet,gaya listrik,gaya tarik,gaya pegas,gaya gesek ,gaya dorong,gaya otot,gaya gravitasi bumi
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-24T18:38:00+07:00
Aku cuman tau no.2
-gaya dapat mengubah bentuk benda
-gaya dapat mengubah arah gerak benda
-gaya dapat menyebabkan benda yg diam
menjadi bergerak...
SEMOGA MEMBANTU
kalo itu kayaknya bukan sifatnya kak.eemm sory ya aku panggil kakak soalnya baru umur 10 th