Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T10:20:20+07:00
Banyaknya suku membuat kita seringkali terjerumus dalam penghinaan SARA, biasanya saat ketika ada masalah, namun kita harus menyikapinya dengan cara bertoleransi dan menerima siapapun menjadi kawan kita
1 5 1
2014-05-24T10:22:24+07:00
1,masih melekatnya tradisi2 dari leluhur suku
2.banyaknya kepentingan yang tidak sejalan
3.kurangnya usaha2 dari pemerintah utk menyerukan 'bhineka tunggal ika'
dengan banyaknya suku bangsa membuat banyak nya timbul konflik antar suku dan budaya karena sifat egois setiap bangsa yg kuat.