Peranan bank syariah dalam perekonomian adalah...

a. menyediakan pembayaran untuk usaha beresiko tinggi

b. meningkatkan persaingan antara perbankan konvensional dengan syariah

c. memverikan pelayanan bagi nasabah muslim

d. menyediakan jaminan pinjaman dengan prinsip konvensional

e. memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan jasa perbankan syariah

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T09:51:38+07:00
Jawabannya yang E  memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan jasa perbankan syariah                                                   
1 5 1
2014-05-24T12:38:09+07:00
E. memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan jasa perbankan syariah