Jawabanmu

2014-05-24T09:39:12+07:00
Mata pencaharian di pengaruhi oleh kondisi geografisnya contohnya orang yang hidup didaerah pantai bermata pencaharian sebagai nelayan
6 4 6
menurut saya ,mata pencaharian dilihat dulu dari kondisi geografisnya seperti di dataran tinggi pasti ada yang bermata pencaharian menjadi pemetik teh,perawat bunga kol
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T11:08:40+07:00
Kalau ada masyarakat tinggal di dekat laut,artinya ia adalah seorang nelayan
kalau di daratan rendah,ia adalah petani
kalau di perkotaan,kemungkinan besar adalah pegawai atau karyawan atau wiraswasta
7 4 7