Jawabanmu

2014-05-24T09:23:48+07:00
1.menambah budaya kita
2.Menjadikan kita bangga karena mempunyai banyak bahasa
agar dpat mngenal satu sma yg lain, dan dpat memperkaya nilai" bangsa
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T09:23:53+07:00
1. menambah intergritas bangsa
2.menambah keaneka ragaman budaya
3. merupakan dasar dari budaya nasional
4. bahasanya digunakan sebagai alat perantara upacara adat
wawasan kita dalam bahasa lebih leluasa, dan lebih banyak mengetahui tentang bhs yg lain