Dimensi momen gaya sama dengan...
A. tekanan
B.Daya
C. Usaha
D. Gaya
C. Momen Inersia

2
C. momen inersia
Pesan dari moderator!
Apabila tidak puas dengan jawaban yang diberikan, silahkan melapor ke moderator dengan klik kanan bagian jawaban ya!

Jawabanmu

2014-05-24T08:38:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-24T09:00:06+07:00
C, Usaha.. Karena rumus usaha W = F.s -> N.m sehingga dimensi = M.L2.T-2 sama dengan momen gaya = torsi = F. R -> N.m karena satuannya sama maka dimensinya sama juga dong yaa??? Bener gak??
1 5 1