Jawabanmu

2014-01-27T21:14:38+07:00
Meter berubah ke cm
jika bak mandi berukuran 0,8x0,8x0,8 m = 80x80x80cm
kaleng 0,2x0,2x0,2m = 20x20x20cm
volume bak = 80x80x80cm= 512000cm
volume kaleng = 20x20x20cm = 8000 cm
jadi 512000cm : 8000cm = 64

kaleng yang di perlukan untuk mengisi bak itu sebanyak 64


ni kenapa 0,2m jady 20 tu cRANYA GMANA
itu karena meter ke cm
ou gtu ya ka ka q mau tanya hasil dari(6 x 5 pangkat -3) x (8 x 5 pangkat -4) adalag
mba kalo dah tau jwabannya mba sms ke no ni ja ya 089681397089
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T22:10:19+07:00
V bak = 80 x 80 x 80 =512000 V kaleng = 20 x 20 x 20 = 8000 jadi kaleng yang dibutuhkan adalah 512000/8000 =64
2 3 2